열린 하늘 (Open Sky) -Introduce Cast-

| Title :열린 하늘 (Open Sky) |

| Author : DeeMilu |

| Rating : PG – 17 |

|Main Cast : Byun Baekhyun (EXO) & Kim Taeyeon (SNSD)|

|Support Cast : Oh Sehun (EXO), Kim Doyoung (NCT), Lee Jieun (IU), and other (find it by yourself)|

|Genre : Romance, Friendship, Fluff, Hurt/Comfort|

|Disclaimer : Cerita ini pernah di publish di Wattpad pribadiku (@DeeMilu),  I’m just owned this story. Original Characters is Mine, All Cast belong to God, and their family. |

Inspired by Open Sky (Ken Gao ft. Elise Hsiung), my true story, some drama, and other

[WARNING!! : TYPO BERTEBARAN! DAN BEBERAPA KECACATAN LAINNYA]

"Our hearts fell before we knew. Remember things we, we used to do?"Open Sky (Ken Gao ft. Elise Hsiung)

|Summary : Ketika sebuah ingatan yang hilang harus dipaksa untuk diingat kembali, Byun Baekhyun harus mengingat lagi kenangan itu. Kini, ia harus bertemu dengan sang mantan kekasih yang tidak pernah ia lihat wajahnya dan ia dengar suaranya, Kim Taeyeon|


[Introduce Cast]

11.      Byun Baekhyun as Himself

Lelaki yang berumur seperempat abad tahun depan ini adalah seorang CEO dari Perusahaan game yang cukup sukses yaitu, NCsoft. Memiliki satu adik laki-laki, Byun Sehun dan orang tua yang  masih lengkap. Cukup dikenal dengan kepribadiannya yang santai dan perhatian namun tegas pada bawahannya. Kesamaan sifatnya dengan sang adik, membuat mereka mudah dikenal dengan “Duo dingin Byun Sibling”. Mewarisi bakat menyanyi dan bermain piano milik Ibunya. Ia memiliki ‘keistimewaan’ dalam dirinya yang mungkin bagi orang itu adalah hal aneh. Namun hanya segelintir orang yang mengetahuinya, keluarganya dan seorang Kim Taeyeon.

22.      Kim Taeyeon as Herself


Seorang perempuan yang telah menginjak 22 tahun sejak 5 bulan yang lalu ini adalah seorang Psikiater yang baru saja lulus dari SNU ( Seoul National University) dan diterima di salah satu rumah sakit di Korea.Tinggal di apartemen yang ia tinggali bersama adiknya, Kim Doyoung. Ibu dan Ayahnya tinggal di Jeonju kampung halamannya karena beralasan tidak mau berada di kota Seoul yang penuh sesak dan berisik. Siapa yang tahu dibalik sikap ceria dan positif yang selalu ia tunjukkan, tersembunyi suatu rahasia yang menyakitkan. Yaitu sebuah ingatan yang sebenarnya ingin ia lupakan, semua kenangan tentang Byun Baekhyun.

3.      Kim Doyoung as Himself

Lahir ketika Taeyeon berumur 3 tahun, perbedaan umur yang tidak terlalu jauh membuat mereka tampak seperti saudara kembar. Karena sejak kecil Doyoung selalu mengikuti Taeyeon kemanapun. Ia sedang berkuliah yang sama dengan kakaknya dulu yaitu di SNU. Hingga saat ini ia sama sekali tidak pernah menjalin hubungan dengan gadis manapun, karena baginya hanya kakaknya perempuan terbaik yang ia temui setelah sang Ibu. Dengan ketampanannya dan suara yang lumayan bagus, ia cukup populer dikalangan wanita. Namun, hal itu tak menggoyahkan prinsip Doyoung, yakni memulai hubungan dengan seorang wanita.

43.      Oh Sehun as Byun Sehun

Ketika Baekhyun berumur 5 tahun, Sehun pun lahir dari rahim ibu yang sama. Kedekatan mereka tampak seperti persahabatan antar teman yang seumuran. Sama-sama memiliki sifat dingin dan cuek, dan juga sama-sama mewarisi ketampanan Ayah mereka. Namun Sehun lebih ahli dalam bidang menari daripada menyanyi. Saat ini ia sedang berkuliah di SNU dan juga menjabat sebagai “teman sebangsa dan seperjuangan” seorang Kim Doyoung. Sehun mewarisi sifat kakaknya yang nakal dan nekat, jadi ia disebut sebagai Ice Prince milik SNU. Kepopuleran? Oh jangan ditanya, sudah pasti sama populernya dengan Doyoung.

5.      Lee Jieun (IU) as Herself

Sepupu Baekhyun satu ini sangatlah dekat dengan Baekhyun maupun Taeyeon karena suatu hal, mungkin banyak yang berpikir bahwa ia masih di awal 20-an. Namun siapa sangka IU seumuran dengan Baekhyun, 24 tahun. Bekerja sebagai Fashion Designer yang memiliki butik pribadi. Mungkin karena telah tinggal bersama dengan Baekhyun sejak kecil, mereka bahkan sering tidur di ranjang yang sama. Kedekatannya dengan Baekhyun seringkali membuat para penggemar Baekhyun iri dan mem-bully IU semasa SMA, namun IU tak peduli dan tetap berdekatan dengan Baekhyun layaknya sahabat. Ceria, periang dan easy going, itulah ciri khas IU dimata orang lain.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lahirnya Jilbab di Indonesia